Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia

Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia - PT Hitachi Construction Machinery Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur Excavator, dan manufaktur Heavy Equipment Components.
Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia

Perusahaan ini memiliki kapasitas produksi 5.500 unit untuk Excavator Mid-size dan Excavator Ultra large 247 unit per tahunnya.

PT Hitachi Construction Machinery Construction Indonesia memiliki dua pabrik yaitu di Kawasan Industri MM2100 dan Kantor Pusat di Cibitung.

Fasilitas di PT HCMI Cibitung Plant memiliki peralatan modern guna manghasilkan kualitas yang sbanding dengan produk yang diproses di Jepang ataupun yang diproduksi di pabrik Hitachi lainnya yan tersebar di berbagai negara di dunia.

Fasilitas yang ada di PT HCMI antara lain Cutting Storage, Welding Positioner Facility, Welding Robot, Machining Facility, Painting Facility, Assembly process dan masih banyak lainnya.

Demikian profil singkat perusahaan PT Hitachi Construction Machinery Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia

Posisi : Program Pemagangan

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 21 tahun
  • Kandidat dengan Lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jurusan : Teknik Otomotif, Teknik mesin, Teknik pengelasan
  • Sekolah Menengah Atas (SMA) Jurusan : Ilmu Pengetahun Alam (IPA)
  • Fresh graduate
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Hitachi Construction Machinery Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :

Link Pendaftaran PT Hitachi Construction Machinery Indonesia


Batas akhir lamaran sampai 22 Agustus 2022

Alamat PT Hitachi Construction Machinery Indonesia :

Jl. Raya Cibitung KM 48.8 Cibitung, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi 17520

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom