Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Arisu Indonesia

Lowongan Kerja PT Arisu Indonesia Karawang - PT Arisu Indonesia atau PT Arisu Graphic Prima adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur packaging dan plastik, Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2020 berlokasi di Kawasan Industri KIIC, Karawang, Jawa Barat dan berkantor pusat di Surabaya, Indonesia.

Lowongan Kerja PT Arisu Indonesia

Perusahaan ini menyediakan layanan cetak flexographic, menawarkan bahan cetak film, label PS, aluminium foil, dan kertas dan karton lipat. Perusahaan ini juga memproduksi tabung laminasi penghalang aluminium untuk aplikasi pasta gigi, makanan, dan farmasi dan tabung laminasi penghalang plastik untuk aplikasi perawatan pribadi dengan berbagai opsi tutup dan segel atas untuk produk seperti merk Vaseline, Nivea, Fair and Lovely, Ponds dan juga lainnya. Selain itu, ia menawarkan pra-tekan digital, transfer file protokol, dan layanan cetak flexo. Perusahaan ini melayani pelanggan di Indonesia, Asia Tenggara, dan Korea.

PT Arisu Indonesia juga telah memiliki sertifikasi ISO9001, ISO14001, ISO45001 pada tahun 2012 dan BRC Issue 6 pada tahun 2015.

Demikian profil singkat perusahaan PT Arisu Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Arisu Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri KIIC, Karawang, Jawa Barat

Berkas Persyaratan :

Berkas lamaran dikirim lewat email dengan format pdf, dengan ukuran umumnya dibawah 1 MB dan urutan berkas sebagai berikut :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Foto terbaru
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  5. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  6. Ijazah dan SKHU
  7. Transkrip Nilai
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK )
  9. Kartu Kuning atau Surat Pencari Kerja
  10. Surat Keterangan Dokter
  11. Sertifikat Keahlian atau Paklaring bila ada
  12. Berkas pendukung lainnya

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Arisu Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Arisu Indonesia :

hrga.krw@arisu.co.id

Subjek : Lamaran pekerjaan - operator produksi

Alamat PT Arisu Indonesia Karawang :

Margamulya, Kec. Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Arisu Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom