Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals

Lowongan Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals - PT Ferron Par Pharmaceuticals adalah perusahaan ternama yang bergerak di bidang farmasi. Perusahaan ini berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Perusahaan yang termasuk dalam dexa group ini berdiri pada tahun 2001 dan beroperasi pada tahun 2003. Nama Ferron terinspirasi dari bahasa Latin ferrous (“terbuat dari besi”), yang bermakna pada kekuatan nilai-nilai perusahaan. Tiga sisi logo segitiga Ferron mewakili tiga prioritas intinya: inovasi, kualitas, dan peduli.

Lowongan Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals

PT Ferron Par Pharmaceuticals memproduksi berbagai macam jenis obat seperti obat padat (tablet, tablet salut, kapsul), cair (sirup oral), semi-padat (krim, gel, salep, supositoria), dan larutan steril (larutan steril dalam ampul, sediaan steril dalam botol, dan obat tetes mata).

PT Ferron Par Pharmaceuticals mampu meraih berbagai macam sertifikat seperti sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sertifikat ISO 9001:2000, sertifikat UK MHRA, dan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) dari TGA-Australia.

Demikian profil singkat perusahaan PT Ferron Par Pharmaceuticals. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat (lulusan farmasi lebih diutamakan)
  • Tinggi badan Wanita minimal 150cm
  • Tinggi badan Pria minimal 160cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Ferron Par Pharmaceuticals diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Ferron Par Pharmaceuticals

recruitment@ferron-pharma.com

Subjek Email : Lamaran pekerjaan - operator produksi/Packer

Alamat PT Ferron Par Pharmaceuticals

Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka VI Blok J No. 3, Cikarang, Bekasi 17520

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom