Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tristar Makmur Kartonindo

Lowongan Kerja PT Tristar Makmur Kartonindo - PT Tristar Makmur Kartonindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing paper dan boxboard, Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon.

Lowongan Kerja PT Tristar Makmur Kartonindo

PT Tristar Makmur Kartonindo didirikan pada tahun 2003 untuk menyediakan solusi kontainer bergelombang terintegrasi penuh untuk perusahaan yang menuntut kualitas. Posisi kami sebagai penyedia solusi telah menempatkan kami di garis depan industri box karton bergelombang/corrugated. Tristar dikembangkan dengan mesin dan fasilitas terlengkap untuk merancang manufaktur, dan pengujian kualitas wadah bergelombang. Selain itu, perusahaan ini terdiri dari orang-orang yang sangat berkualitas dan berpengalaman dengan tujuan dan komitmen yang sama.

Perusahaan ini telah memiliki sertifikat ISO 9001:2008 sejak tahun 2008 dan masih mempertahankan status ISO sampai dengan hari ini.

PT Tristar Makmur Kartonindo menawarkan layanan menggunakan mesin berteknologi tinggi untuk mencapai hasil yang lebih cepat dengan akurasi yang lebih baik, dan juga menyediakan solusi kreatif yang sesuai dengan permintaan pelanggan.

Demikian profil singkat perusahaan PT Tristar Makmur Kartonindo. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Tristar Makmur Kartonindo

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Berkas Persyaratan :

Berkas lamaran dikirim lewat email dengan format pdf, dengan ukuran umumnya dibawah 1 MB dan urutan berkas sebagai berikut :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Foto terbaru
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  5. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  6. Ijazah dan SKHU
  7. Transkrip Nilai
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK )
  9. Kartu Kuning atau Surat Pencari Kerja
  10. Surat Keterangan Dokter
  11. Sertifikat Keahlian atau Paklaring bila ada
  12. Berkas pendukung lainnya

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Tristar Makmur Kartonindo diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via pos/email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Tristar Makmur Kartonindo :

hrd@tristarmk.com

Subjek : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi

Alamat PT Tristar Makmur Kartonindo :

Jalan Kenari Raya No.5, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Tristar Makmur Kartonindo. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom