Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Dexa Medica

Lowongan Kerja PT Dexa Medica Terbaru - PT Dexa Medica adalah perusahaan yang bergerak dibidang Healthcare dan Pharmaceutical.

Lowongan Kerja PT Dexa Medica

Dexa Medica didirikan di Palembang (Sumatera Selatan, Indonesia) pada tahun 1969 oleh almarhum Letkol Drs. Rudy Soetikno, Apt. Sebagai seorang apoteker muda yang rendah hati di Korps Kesehatan/Medis TNI Angkatan Darat, beliau tergerak melihat kelangkaan pasokan obat-obatan di Indonesia.
Nama Dexa terinspirasi dari bahasa Yunani δέκα, berarti 10 sebuah simbol universal dari kesempurnaan.

Pada tahun 1984 Dexa Medica memperkuat posisinya sebagai perusahaan farmasi nasional serta dengan secara strategis memindahkan kantor pusat dan pemasaran ke Jakarta. Dan sejak tahun 1993, PT Dexa Medica mulai mengekspor produknya  ke negara lain diantaranya adalah Vietnam, Myanmar, Kamboja, Philipina, Singapura, Malaysia, Sri Lanka, Hongkong, Nigeria, Polandia dan negara-negara yang ada di benua Afrika dan Eropa. Tahun 1994, penjualan domestik PT Dexa Medica telah tumbuh lebih tinggi dari pertumbuhan industri farmasi di Indonesia.

Demikian profil singkat perusahaan PT Dexa Medica. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Dexa Medica

Posisi : Junior Operator Produksi - Incubation Plant

Kualifikasi :

  • Education : SMK (farmasi, analis kimia) atau SMA (berpengalaman)
  • Experience : fresh graduate (SMK ) atau pengalaman 1 tahun di produksi farmasi/makanan (SMA)
  • Language & fluency : Indonesia (aktif dan pasif)
  • Physical requirements : Tidak buta warna, Tidak memiliki penyakit menular, Tidak memiliki alergi, Tidak takut ketinggian

RESPONSIBILITIES

  1. Menyokong kegiatan alih teknologi, trial, dan optimasi dengan : meyiapkan alat dan bahan, melakukan perekaman data, melakukan analisa-analisa yang diperlukan, berdiskusi aktif terhadap hasil pengamatan trial.
  2. Melakukan pengecekan terhadap kesiapan operasional mesin untuk proses trial pilot, dan melaksanakan pembersihan ruangan dan mesin setelah proses trial.
  3. Melakukan penyimpanan, pencatatan, penyiapan, dan pemeliharaan terhadap bahan baku, bahan pembantu, produk terkait trial pilot/ scale up dan alat/mesin.
  4. Mengusulkan kebutuhan dokumentasi yang mendukung kegiatan operasional, serta melakukan pemeliharaan dokumen dan record di tempat kerja
  5. Terlibat aktif dalam proses audit, identifikasi aspek bahaya, perbaikan berkelanjutan (continuous improvement), dan program lainnya yang terkait dengan pengembangan individu, section, atau organisasi

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Dexa Medica diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :

Link Pendaftaran PT Dexa Medica

LAMAR DISINI

Email Rekrutmen PT Dexa Medica

recruitment@dexa-medica.com

Alamat PT Dexa Medica

Kawasan Industri Jababeka II Blok PP No. 7 Jl. Industri Sel. Blok Hh No.7 Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom