Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Manufacture

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Manufacture - Kompas Gramedia Group merupakan salah satu group bisnis ternama indonesia yang bergerak dalam berbagai bidang, diantaranya media, retail & publishing, manufacture, digital, property, dan lainnya.

Kompas Gramedia Group of Manufacture adalah salah satu lini bisnis Kompas Gramedia yang memberikan pelayanan di bidang percetakan dan produksi kemasan.

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Manufacture

Yang termasuk dalam Kompas Gramedia Group of Manufacturing yaitu Gramedia Printing, Metaform dan gramedia Mitra Edukasi.
Gramedia Printing mencetak berbagai produk media cetak Kompas Gramedia, mulai dari surat kabar, tabloid, majalah, serta buku. Gramedia Printing merupakan jaringan percetakan terbesar di Indonesia yang tersebar di berbagai daerah yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Bawen, Cikarang, Surabaya, dan Bali.

Metaform merupakan bagian dari Group of Manufacture Kompas Gramedia yang menyediakan jasa cetak aneka jenis kemasan bagi beragam perusahaan manufaktur, mulai dari kemasan makanan dan minuman hingga kemasan farmasi.
Sementara Gramedia Mitra Edukasi menyediakan kebutuhan belajar – mengajar dan menjadi salah satu penyedia buku pelajaran wajib terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Demikian profil singkat Kompas Gramedia Manufacture. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Kompas Gramedia Manufacture

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK lulusan tahun 2018 - 2022 dari jurusan Teknik/ Produksi Grafika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif
  • Fresh graduate/ berpengalaman silahkan melamar
  • Mampu bekerja dengan teliti dan cekatan
  • Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift & lembur (jika diperlukan)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh site Kompas Gramedia Manufaktur

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Kompas Gramedia Manufacture diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :

Link Pendaftaran Kompas Gramedia Manufacture

LAMAR DISINI

lowongan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom