Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bayer Indonesia

Lowongan Kerja PT Bayer Indonesia - PT Bayer Indonesia adalah sebuah perusahaan farmasi dan ilmu hayati multinasional asal Jerman. Bayer merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di dunia.

Produk Bayer sudah tersedia di Indonesia sejak 1920. Secara badan hukum, pendirian PT Bayer Indonesia dikukuhkan pada 1957.

Lowongan Kerja PT Bayer Indonesia

Bidang bisnis Bayer meliputi farmasi manusia dan hewan; produk perawatan kesehatan ritel; bahan kimia pertanian, benih, dan produk bioteknologi.

Bayer mengoperasikan tiga supply center di Indonesia yang merupakan bagian dari supply chain fasilitas produksi Bayer global. Sebagian besar produk dari kedua supply center tersebut diekspor ke negara-negara di seluruh dunia serta dipasarkan di Indonesia.

Demikian profil singkat perusahaan PT Bayer Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bayer Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan minimal SMA dan atau sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam produksi industri farmasi atau makanan, terutama sebagai operator dispensing atau dry mixing
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik pada suatu masalah
  • Penempatan Jakarta

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Bayer Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :

Link Pendaftaran PT Bayer Indonesia

LAMAR DISINI

Batas akhir lamaran hingga 19 Desember 2022 atau sampai kuota terpenuhi.

Alamat PT Bayer Indonesia

Menara Astra, lantai 33 Jl. Jend. Sudirman Kav.5-6, Jakarta 10220, Indonesia

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.

Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom