Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hua Sin Indonesia

Lowongan Kerja PT Hua Sin Indonesia - PT Hua Sin Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang layanan untuk industri garmen, melayani pencucian baju atau sejenisnya sebelum di kirim keluar negeri. Perusahaan ini berlokasi di Wanaherang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Lowongan Kerja PT Hua Sin Indonesia

PT Hua Sin Indonesia Didirikan pada tahun 1985 sebagai industri laundry profesional di Taiwan, Hua Sin International Industrial telah menjadi pelopor dalam pengembangan sistem pencucian dan manufaktur yang inovatif di berbagai bidang pencucian. Selama bertahun-tahun.

PT Hua Sin Indonesia didirikan di Indonesia pada tahun 1998 untuk memperbesar pasar luar negeri kami dan memberikan layanan jujur ​​dengan harga yang sangat kompetitif. PT Hua Sin Indonesia memiliki pusat pengembangan baru di dasar Taiwan yang dibuat oleh orang-orang Hong Kong dan Taiwan; Dasar-dasar teknis produksi disusun oleh orang daratan, yang telah lulus pelatihan tingkat atas.

Mesin Laundry PT Hua Sin Indonesia bekerja normal dalam 24 jam dengan sistem 3 shift, semua mesin dan fasilitas diimpor dari Italia, Spanyol dan Taiwan. PT Hua Sin Indonesia dapat melakukan semua pencucian dasar dan spesialis seperti pewarna pakaian, pewarna dasi, pewarna celup, pewarna semprot, pencucian matahari, pencucian ozon, cetak laser, pencucian teknologi nano, kerutan 3D, perlindungan UV, dan juga yang lainnya.

Demikian profil singkat perusahaan PT Hua Sin Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Hua Sin Indonesia

Posisi : Operator Spray/PK

Kualifikasi :
  • Diutamakan Pria
  • Berbadan sehat
  • Berusia maksimal 35 Tahun
  • Sudah divaksin
  • Jujur, teliti, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Pengalaman dengan posisi yang sama Min. 1 tahun
  • Penempatan di Cikuda, Wanaherang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Hua Sin Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Hua Sin Indonesia :

recruitment@hsmain.com

Hrd.huasin@hsmain.com

Subjek : Nama_Posisi_Domisili

Alamat PT Hua Sin Indonesia :

Jl. Raya Wanaherang Cikuda No.388, RT.02/RW.05, Wanaherang, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16965

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Hua Sin Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom