Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia - PT Denso Indonesia adalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing antara Jepang dengan Indonesia yang merupakan pelopor dalam pembuatan komponen otomotif seperti AC, Busi, filter dan komponen lainnya. Perusahaan ini berdiri sejak 12 Mei 1975.

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia

PT Denso Indonesia merupakan perusahaan joint venture antara DENSO CORPORATION dan PT Astra International di dalam grup PT Astra Otoparts Tbk., yang bergerak dibidang manufaktur komponen otomotif, dengan produknya seperti Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan lain-lain.

Perusahaan ini sudah berkembang menjadi sebuah Group Company yang dinamai Denso Indonesia Group dengan jumlah total karyawan diawal tahun 2015 yaitu sejumlah 6100 karyawan.

Denso Indonesia Group sendiri terdiri dari PT Denso Indonesia, PT Denso Sales Indonesia, PT Hamaden Indonesia Manufacturing dan juga PT TD Automotive Compressor Indonesia.

Perusahaan ini mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan dalam setiap produknya. Selain didistribusikan di dalam negeri, Denso juga mengekspor produknya kebeberapa benua Asia, Australia, Eropa dan bahkan juga Amerika.

Demikian profil singkat perusahaan PT Denso Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia

  1. Marketing Staff (OES) - S1
  2. Sales Management Staff - S1
  3. Production Engineering Staff -S1
  4. Quality Assurance Officer - D3
  5. Production Planning Officer - D3

Kualifikasi :
  • Good Communication skills, Fluent in English
  • Good interpersonal and able to interact well
  • Excellent in Microsoft Excel & Power Point
  • Good knowledge in Automotive Business
  • Engineering Degree or Major is a must

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Denso Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :


Alamat PT Denso Indonesia :

Jl. Selayar III Blok K2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17845, Jawa Barat, Indonesia

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Denso Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom