Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia

Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia - PT T.RAD Indonesia merupakan perusahaan uang bergerak dibidang manufaktur produksi komponen otomotif/komponen pendingin pada mesin.

PT T.RAD Indonesia Berdiri di Indonesia pada tahun 2008. Perusahaan yang tergabung dalam TRAD Co., Ltd sebelumnya bernama Toyo Radiator Co., Ltd yang kemudian pada 1 April 2005 berganti nama menjadi TRAD Co., Ltd.

Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia

Produk PT T.RAD Indonesia meliputi Radiator, oil cooler, EGR cooler, Charge air cooler, fin coils untuk AC, dan heat exchanger lainnya. PT T.RAD Indonesia juga fokus memproduksi beberapa produk, antara lain seperti fuel cooler, radiator, engine oil cooler, heater core, dan banyak komponen pendingin lainnya untuk kendaraan.

Hasil produksinya dikirim ke beberapa perusahaan besar perakitan mobil dan motor, seperti Toyota, Honda, Nissan, Suzuki, Hino, Daihatsu, Mitsubishi dan lainnya.

Demikian profil singkat perusahaan PT T.RAD Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia

Posisi : Operator Warehouse

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Laki-laki
  • Belum menikah
  • Usia: 18-24 Tahun
  • Keterampilan FORKLIFT (Berlisensi)
  • Pengalaman 1 tahun sebagai operator Warehouse

Persyaratan Administrasi

  • Telah mengikuti vaksin lanjutan / Booster
  • BPJS Kesehatan aktif

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT T.RAD Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :

Link Pendaftaran PT T.RAD Indonesia

LAMAR DISINI

Batas Apply lamaran hingga 30 Desember 2022 atau sampai kuota terpenuhi.

Alamat PT T.RAD Indonesia

Kawasan Industri Jababeka I Jalan Jababeka II Kav C- 8, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom