Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro - PT Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan indonesia yang bergerak dibidang produksi produk-produk minuman ringan.

PT Sinar Sosro secara resmi didirikan pada tanggal 17 Juli 1974 yang pada awalnya hanya perusahaan keluarga saat ini telah berkembang pesat dan sudah mempunyai 12 pabrik yang tersebar diseluruh Indonesia yakni, di Medan, Palembang, Jakarta, Tambun, Cibitung, Ungaran, Gresik, Mojokerto, dan Gianyar. Serta pabrik yang khusus memproduksi air mineral Prim-A yaitu di Sentul, Purbalingga dan Pandaan.

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro

Saat ini, produk-produk yang diproduksi oleh PT Sinar Sosro adalah Tehbotol Sosro, Fruit Tea Sosro, S-Tee, TEBS, Country Choice dan Air Mineral Prim-A.

Dalam pengembangan bisnisnya, PT Sinar Sosro telah mendistribusikan produknya keseluruh Nusantara, melalui kantor cabang Penjualan yang tersebar di seluruh Nusantara.

Selain di dalam negeri, PT Sinar Sosro juga memasarkan produknya ke pasar internasional dengan mengekspor produk-produk one way packaging/non botol beling kebeberapa Negara di Asia, Amerika, Eropa, Afrika, Australia dan Kepulauan Pasifik.

Demikian profil singkat perusahaan PT Sinar Sosro. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sinar Sosro

Program Pemagangan Niat Baik
Sales Motoris

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK, SMA sederajat
  • Usia 19 - 25 Tahun
  • Memiliki Passion di bidang penjualan/sales
  • Mampu mengoperasikan gadget/smartphone
  • Memiliki motor pribadi dan SIM C
  • Berpenampilan menarik dan dapat bekerja dalam team.
  • Bersedia mengikuti proses seleksi dan program pemagangan yang diadakan di PT Sinar Sosro
  • Penempatan di seluruh Indonesia

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Sinar Sosro diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :

LAMAR DISINI

Alamat PT Sinar Sosro

Jl. Raya Sultan Agung KM 28, Kel. Medan Satria, Bekasi 17132

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom