Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia

Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia - PT DMC Teknologi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan touch panel resistive satu-satunya di Indonesia.
Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia

PT DMC Teknologi Indonesia memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang, Jawa Barat. Produk dari PT DMC Teknologi Indonesia banyak digunakan untuk industri, diantaranya industri Factory Automation, touch panel dipakai untuk membuat HMI (Human Machine Interface).

PT DMC Teknologi Indonesia memiliki komitmen untuk memproduksi teknologi mutakhir yang berorientasi pada pelanggan dengan kapasitas teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Demikian profil singkat perusahaan PT DMC Teknologi Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia

Posisi : PQC Patrol

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Min pengalaman kerja 2 tahun di bagian produksi atau QC
  • Memiliki pemahaman terhadap proses/alur produksi
  • Memiliki pemahaman terkait standar prosedur kerja
  • Memiliki disiplin yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, tegas dan teliti

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT DMC Teknologi Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :


*Note: Lowongan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi

Alamat PT DMC Teknologi Indonesia :

Kawasan Industri Jababeka 2 Jalan Industri Utama Blok RR7, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT DMC Teknologi Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom