Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Toso Industry Indonesia

Lowongan Kerja PT Toso Industry Indonesia - PT Toso Industry Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufacture windows treatment. Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri EJIP, Cikarang.

Lowongan Kerja PT Toso Industry Indonesia

PT Toso Industry Indonesia (TII) adalah anak perusahaan dari TOSO Co, Limited Jepang yang terdaftar di Indonesia pada bulan November 1988.

PT Toso Industry Indonesia memproduksi dan menjual berbagai produk window decoration, seperti Curtain Rail, Venetian Blind, Roll Screen, Roman Shade dan yang lainnya, yang menghasilkan kenyamanan dalam sebuah ruangan.

PT Toso Industry Indonesia mengembangkan produk yang ramah lingkungan berkualitas tinggi sesuai dengan kepuasan konsumen dan memberikan kontribusi untuk menciptakan kenyamanan ruangan sebagai visi, misi dan kebijakan perusahaan.

Demikian profil singkat perusahaan PT Toso Industry Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Toso Industry Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mempunyai pengalaman Operator Injection Molding minimal 2 tahun
  • Menguasai operasional mesin injection
  • Memiliki kemampuan setting mesin injection
  • Memiliki kemampuan setting robot mesin injection

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Toso Industry Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Toso Industry Indonesia :

recruitment@toso.co.id

Subjek : Operator Injection Molding

Alamat PT Toso Industry Indonesia :

Kawasan EJIP Blok 7G Kav.2-3 Cikarang Selatan, Bekasi 17550

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Toso Industry Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom