Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tsubaki Indonesia Manufacturing

Lowongan Kerja PT Tsubaki Indonesia Manufacturing - PT Tsubaki adalah produsen terkemuka dari berbagai komponen dan peralatan daya transmisi pada penggunaan industri. Produk utama PT Tsubaki adalah rantai penggerak pada industri, kupingan rantai, dan rantai konveyor ukuran besar. Produk terkait seperti cam clutch, sproket, konektor poros (shaft coupling), perangkat keselamatan pada konveyor, belt & pulley sebagai pelengkap sistem.

Lowongan Kerja PT Tsubaki Indonesia Manufacturing

Pada tahun 2011, Tsubakimoto Chain Co. pertama kali membuka kantor perwakilan di Indonesia. Setahun kemudian pada tahun 2012, PT Tsubaki Indonesia Trading didirikan sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya memiliki tanggung jawab untuk penjualan produk rantai merk Tsubaki dan transmisi listrik di wilayah Indonesia. Sejak saat itu kami telah tumbuh dan memperluas kehadiran kami di pasar Indonesia.

Pada tahun 2013, PT Tsubaki Indonesia Manufacturing didirikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sistem Material Handling. Perusahaan berlokasi di KIIC, area Karawang, dan lini produk utamanya adalah menyediakan sistem untuk otomotif, logistik, F&B, dan pabrikan lainnya.

Pada tahun 2016 dibuka kantor East Tsubaki Indonesia Trading (EASTINT) untuk melayani pelanggan di wilayah Indonesia Timur.

Di penghujung tahun 2019, dibuka kantor West Tsubaki Indonesia Trading (WESTINT) untuk melayani pelanggan di wilayah Indonesia Barat.

Demikian profil singkat perusahaan PT Tsubaki Indonesia Manufacturing. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Tsubaki Indonesia Manufacturing

Posisi : Operator Mesin LAaser

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Menguasai aplikasi proses mesin laser
  • Mampu mengoperasikan mesin laser
  • Mampu mengoperasikan mesing bending
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan KIIC, Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Tsubaki Indonesia Manufacturing diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Tsubaki Indonesia Manufacturing :

viddy@tsubakimoto.co.id

Subjek : Opr. Mesin Laser

Alamat PT Tsubaki Indonesia Manufacturing :

Jl. Harapan VIII Lot LL-13 Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel Kab. Karawang 41361

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Tsubaki Indonesia Manufacturing. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom