Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia

Lowongan Kerja Asian Paints Indonesia - PT Asian Paints Indonesia adalah bagian dari group Asian Paints merupakan pabrik pembuatan cat. Asian Paints memulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2016.

Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia

Pabrik Asian Paint memiliki teknologi canggih yang berada di area industry Suryacipta, Karawang. Dengan kapasitas 25,000ton/tahun, ini adalah pabrik terbesar yang dimiliki Asian Paints di Asia Tenggara.

95% produk Asian Paints dibuat local, dengan parameter kontrol kualitas kelas dunia untuk memastikan produk terbaik untuk Anda tiap waktu.

Asian Paints di Indonesia hadir dengan 2 anak perusahaan dengan nama PT Asian Paints Indonesia dan PT Asian Paints Color Indonesia.

Demikian profil singkat perusahaan PT Asian Paints Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia

Posisi : Tinterman

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman dibagian color matching minimal 3 tahun
  • Bersedia bekerja shifting
  • Bersedia ditempatkan di Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Asian Paints Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :


Lowongan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi

Email Rekrutmen PT Asian Paints Indonesia :

hr.indonesia@asianpaints.com

Alamat PT Asian Paints Indonesia Karawang :

Jl. Surya Madya, Mulyasari, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Asian Paints Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom