Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Marugo Rubber Indonesia

Lowongan Kerja PT Marugo Rubber Indonesia - PT Marugo Rubber Indonesia adalah merupakan perusahaan penanaman modal asing (PMA) Jepang yang bergerak dibidang manufaktur otomotif. Perusahaan tersebut memproduksi berbagai macam komponent otomotif dengan bahan dasar rubber atau karet.

Lowongan Kerja PT Marugo Rubber Indonesia

PT Marugo Rubber Indonesia merupakan Subsidiary dari Marugo rubber Industry, Japan.
Di Jepang perusahaan ini mempunyai dua lokasi produksi yang terletak di prefektur Okayama lebih tepatnya di kota kurashiki dan yakage.

PT Marugo Rubber Indonesia berlokasi di kota Karawang tepatnya di Karawang International Industrial Center (KIIC), Teluk Jambe Timur - Karawang.

Demikian profil singkat perusahaan PT Marugo Rubber Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Marugo Rubber Indonesia

Posisi yang dibuka :

  • Operator QC Visual Inspector
  • Magang QC Measuring
  • PKL PGRI 2
  • Magang Curing
  • Maintenance Supervisor
  • Network Engineer and Technical Support
  • PHP / Python Programmer

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Marugo Rubber Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :

Link Pendaftaran PT Marugo Rubber Indonesia

LAMAR DISINI

Cara Melamar PT Marugo Rubber Indonesia :

  1. Klik tautan diatas
  2. Silahkan login akun/registrasi terlebih dahulu
  3. Input data yang diminta kemudian register
  4. Cek kotak masuk email untuk login, jika tidak ada silahkan tunggu hingga akun aktif oleh admin PT Marugo Rubber Indonesia
  5. Kerjakan tugas/tes yang ada

Alamat PT Marugo Rubber Indonesia

Jl. Harapan VII Lot LL-6 Karawang International Industrial City (KIIC), Sirnabaya,Kec. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Marugo Rubber Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom