Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indonesia Thai Summit Auto

Lowongan Kerja PT Indonesia Thai Summit Auto - PT Indonesia Thai Summit Auto adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi komponen kendaraan bermotor.
Lowongan Kerja PT Indonesia Thai Summit Auto

PT Indonesia Thai Summit Auto merupakan anak perusahaan dari Thai Summit Group, yang merupakan produsen terkemuka suku cadang otomotif dari Thailand.

Tidak hanya di Indonesia, Thai Summit Group juga memiliki anak perusahaan yang berlokasi di berbagai negara seperti China, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, USA dan Vietnam.

Saat ini, Thai Summit Group memiliki lebih dari 40 anak perusahaan yang mencakup semua kegiatan manufaktur industri otomotif global dan mampu memasok pembentukan logam otomotif , interior & eksterior , struktur sepeda motor , wiring harness dan komponen , die casting , forging dan machining , die & tooling.

Demikian profil singkat perusahaan PT Indonesia Thai Summit Auto. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indonesia Thai Summit Auto

Posisi : Operator Maintenance

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • SMK Teknik Elektro/ Elektronik/ Mekatronik
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang maintenance/ instrument
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Familiar dengan PLC ( Membuat program dan modifikasi program)
  • Familiar dengan system Pneumatic/Hydraulic
  • Familiar dengan system kelistrikan 1 phase dan 3 phase
  • Mengerti dan familiar dengan system control, wiring diagram dan aplikasi

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Indonesia Thai Summit Auto diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Indonesia Thai Summit Auto :

itsa.recruitment@gmail.com

Subjek : Operator Maintenance_Nama

Alamat PT Indonesia Thai Summit Auto :

International Industrial City (KIIC), Jalan Permata Raya Lot. FF 5, Sirnabaya, Kec. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Indonesia Thai Summit Auto. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom