Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indoaluminium Intikarsa Industri

Lowongan Kerja PT Indoaluminium Intikarsa Industri - PT Indoaluminium Intikarsa Industri atau yang dikenal sebagai 3i adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri aluminium paling maju dan modern di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Indoaluminium Intikarsa Industri

PT Indoaluminium Intikarsa Industri didirikan pada tahun 1992 dengan fasilitas produksi yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

PT Indoaluminium Intikarsa Industri memasok aluminium foil tipis kualitas unggul untuk kemasan rokok, farmasi, dan makanan, insulasi atap, pembungkus kabel, rumah tangga dan masih banyak lainnya.

Perusahaan ini juga melayani kebutuhan aluminium sheet untuk komponen elektrik/elektronik, peralatan masak, finstock, dan keperluan umum.

Demikian profil singkat perusahaan PT Indoaluminium Intikarsa Industri. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indoaluminium Intikarsa Industri

Posisi : Operator

Kualifikasi :
  • Pendidikan min SMK dengan usia max 30 thn
  • Pengalaman min. 2 thn sebagai operator mesin bubut
  • Mampu membaca gambar teknik
  • Mengerti penggunaan dan tools dari mesin bubut manual/konvensional menjadi nilai tambah
  • Penempatan di Cikarang Barat, Bekasi

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Indoaluminium Intikarsa Industri diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Indoaluminium Intikarsa Industri :

yonathan.aryadi@aluminiums138.com

Subjek : NAMA_POSISI YANG DILAMAR

Alamat PT Indoaluminium Intikarsa Industri :

Jl. Inspeksi Kalimalang, Desa Ganda Megar KM.24, Cibitung, Gandamekar, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Indoaluminium Intikarsa Industri. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom