Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT NGK Busi Indonesia

Lowongan Kerja PT NGK Busi Indonesia - PT NGK Busi Indonesia merupakan perusahaan PMA Jepang yang bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif.

Lowongan Kerja PT NGK Busi Indonesia

PT NGK Busi Indonesia merupakan bagian dari NGK Spark Plug Co.,Ltd. Perusahaan didirikan pertama kali pada tahun 1936 di Jepang dan memulai produksi busi NGK pertama pada tahun berikutnya. Pada tahun 1977 didirikan pabrik di Indonesia yang berlokasi tepatnya di Ciracas, Jakarta Timur dan kemudian perusahaan memulai produksi secara komersial pada tahun 1978.

Produk utama PT NGK Busi Indonesia adalah Spark Plugs atau yang biasa disebut Busi dan komponen pendukungnya yaitu NGK Spark Plug Caps yang merupakan komponen penting untuk kendaraan.

Selain di Indonesia, perusahaan memiliki berbagai cabang di negara lain seperti Australia, Brazil, Kanada, Korea, Malaysia, dan beberapa negara lainnya.

Demikian profil singkat perusahaan PT NGK Busi Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT NGK Busi Indonesia

Posisi : Driver Operasional

Kualifikasi :
  • Minimal Lulusan SMA Sederajat & Usia 25-35 tahun
  • Memiliki SIM A/B1 Aktif
  • Memiliki pengalaman driver operasional perusahaan
  • Memiliki pengalaman driver expatriate lebih disukai
  • Menguasai jalan area Jabodetabek

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT NGK Busi Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT NGK Busi Indonesia :

recruitment@ngkbusi.com

Subjek : Driver_Nama Anda

Batas akhir lamaran sampai 16 September 2022

Jl. Raya Jakarta-Bogor KM 26.6
Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur 13740

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT NGK Busi Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom