Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT L’Essential Tangerang

Lowongan Kerja PT L’Essential Tangerang - PT L’Essential merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kosmetik dan skincare. Perusahaan ini berlokasi di Tangerang.

Lowongan Kerja PT L’Essential Tangerang

PT L’Essential didirikan pertama kali pada tahun 2004, Perusahaan menawarkan servis seperti private labeling dan juga tol manufacturing yang kemudian menghasilkan produk yang efektif dan aman untuk digunakan.

Beberapa produk yang dihasilkan oleh PT L’Essential seperti merk Theraskin dengan produknya yaitu Theraskin Acne Cream, Theraskin Acne Toner, Theraskin AHA Cream dan masih banyak lainnya.

Produk skincare dan kosmetik perusahaan ini sudah terpercaya yang artinya sudah berstandar BPOM dan bersertifikasi halal, perusahaan juga menjaga ketat tingkat kebersihannya terutama pada mesin dan peralatan produksi yang digunakan.

Demikian profil singkat perusahaan PT L’Essential. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT L’Essential

Posisi : Operator Produksi Kemas

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Tidak sedang aktif kuliah
  • Mempunyai SKCK aktif
  • Minimal sudah vaksin dosis 2
  • Penempatan Taman Tekno – BSD, Tangerang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT L’Essential diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT L’Essential :

recruitment@l-essential.com

Subjek : Nama – Operator Produksi Kemas

Alamat PT L’Essential :

Jalan Pergudangan Industri Taman Tekno BSD,
Jl. Sektor 11 No.3A, Setu, Kec. Setu,
Kota Tangerang Selatan, Banten

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT L’Essential. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom