Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Tangerang

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret) - PT Indomarco Prismatama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang gerai retail yang tersebar di seluruh Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret)

Indomaret didirikan pertama kali pada tahun 1988 di Ancol, Jakarta. Awalnya perusahaan ini dibangun ditujukan untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari bagi karyawan. Seiring berkembangnya operasional toko perusahaan ini tertarik untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan konsumen dalam belanja, Indomaret berkembang pesat menjadi gerai modern yang digemari masyarakat di Indonesia dengan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga pasti dan bersaing serta suasana yang nyaman.

Indomaret menyediakan banyak pilihan produk untuk segala kebutuhan masyarakat di Indonesia, mulai dari kebutuhan pokok, makanan & minuman, personal care, kebutuhan dapur seperti bumbu-bumbu, minyak dan masih banyak lainnya.
Selain menyediakan barang untuk dijual, Indomaret juga menerima jasa seperti pengiriman Indopaket, Klik Indomaret yang merupakan Toko Online Indomaret, Transaksi elektronik seperti Pulsa, Tagihan listrik, BPJS, pembayaran Marketplace dan masih banyak lainnya.

Jaringan retail Indomaret telah tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya tersebar diwilayah Sumatra, Batam, Jawa, Madura, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

Demikian profil singkat perusahaan PT Indomarco Prismatama (Indomaret). Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret)

Posisi yang dibuka

  1. Store Crew Boy
  2. Store Crew Girl
  3. Staff Administrasi
  4. Helper
  5. Driver

Area penempatan kerja Indomaret Tangerang 2 : Cengkareng, Kalideres, Kembangan, Kebon Jeruk, Benda, Kosambi, Pagedangan, Legok, Kelapa Dua, Serpong Utara, Pondok aren, Ciledug, Larangan, Bintaro, Pesanggrahan

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK, usia maks. 23 tahun (1-4)
  • Pendidikan minimal SMP, usia maks. 35 tahun (5)
  • Nilai Matematika lebih dari 6
  • Tinggi badan minimal Pria 165 cm, Wanita 155 cm
  • Tidak bertato

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Indomarco Prismatama diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :


Alamat Kantor Pusat PT Indomarco Prismatama :

Jalan Ancol 1, No.9-10, Ancol Barat, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret). Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom