Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Denapella Lestari

Lowongan Kerja PT Denapella Lestari - PT Denapella Lestari merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Metal Stamping, Machining Parts & Engineering Industry.

Lowongan Kerja PT Denapella Lestari

PT Denapella Lestari didirikan pertama kali pada tahun 1995 dengan lokasi pabrik di Bekasi, Jawa Barat. Perusahaan memiliki layanan dan produk Stamping, Machining, Checking fixture, Dies, Fabrication dan masih banyak lainnya.

Pelanggan utama PT Denapella Lestari merupakan perusahaan-perusahaan ternama seperti Toyota, Astra Otoparts, Summit Adyawinsa dan Sugity Creatives.

Demikian profil singkat perusahaan PT Denapella Lestari. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Denapella Lestari

1. Dies Repair

2. Maintenance Dies

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia 23 - 32 tahun
  • Pendidikan SMK
  • Pengalaman min 1thn s/d 2thn Stamping Dies
  • Bisa Komputer ( Min : Microsoft Office )
  • Paham tentang Safety, Mampu Repair Dies + Setting Dies, mampu menganalisa problem, mampu membaca Drawing & menggunakan alat ukur, memiliki pengetahuan tentang M/C Grinding, Milling, Bor.
  • Domisili Bekasi

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Denapella Lestari diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Denapella Lestari :

hr@denapella.com

Subjek : posisi yg dilamar_domisili_Nama_Pengalaman

Alamat PT Denapella Lestari :

Jl. Pemuda No.21, Kranji, Bekasi, Jawa Barat 17135

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Denapella Lestari. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom