Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Standard Indonesia Industry

Lowongan Kerja PT Standard Indonesia Industry - PT Standard Indonesia Industry atau biasa disebut PT SII adalah perusahaan yang bergerak di bidang Metal Stamping dan pembuatan Dies.

Lowongan Kerja PT Standard Indonesia Industry

Perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri EJIP Cikarang ini merupakan perusahaan Join Venture antara dua perusahaan yaitu Standard Corporation yang berpusat di Kota Nagano Jepang dan Sumitomo Corporation.

PT Standard Indonesia Industry resmi berdiri dan mulai beroprasi pada tahun Juni 2001, perusahaan tersebut telah banyak menyuplai produk Metal Stamping yang telah dibuat untuk produk dari PT EPSON.

Seiring dengan tuntutan dari pelanggan akan pentingnya sebuah efisiensi, kami pun mengembangkan divisi baru. Tidak hanya menyediakan jasa layanan Stamping press, tetapi juga menyediakan jasa pembuatan dies / tooling baik manual maupun progressive.

Dan saat ini, sayap kami sudah mengembang, tidak hanya komponen printer yang kami kerjakan, melainkan berbagai jenis komponen metal untuk berbagai produk, seperti : Produk Elektronik, Piano, Motorcycle dan Automotive.

Demikian profil singkat perusahaan PT Standard Indonesia Industry. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Standard Indonesia Industry

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia 18 – 23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Tinggi Pria minimal 165 cm, Wanita, minimal 155 cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Berkelakuan baik
  • Siap bekerja dalam tekanan dan dalam sistem shift
  • Ulet, tekun, disiplin, dan memiliki etos kerja yang baik

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Standard Indonesia Industry diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Standard Indonesia Industry :

hrdsii01@gmail.com

hrdsii02@gmail.com

Subjek : LP-Nama Pelamar (Nama harus sesuai dengan KTP)
Attachment : LP-Nama Pelamar (Nama harus sesuai dengan KTP)

Alamat PT Standard Indonesia Industry :

Kawasan Industri EJIP Plot 3F_1 Cikarang Selatan - Bekasi 17550

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Standard Indonesia Industry. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom