Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group)

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Terbaru - PT Santos Jaya Abadi atau biasa dikenal Kapal Api merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produksi minuman yang tergabung dalam Kapal Api Group.

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group)

Perusahaan ini berdiri pada tahun 1979 dan menjadi salah satu perusahaan pemanggangan kopi terbesar di Asia Tenggara.

Produk yang dihasilkan oleh PT Santos Jaya Abadi meliputi kopi dalam kemasan dan juga minuman, beberapa merk yang diproduksinya antara lain merek Kapal Api, ABC, Good Day, Fresco, Sublime, Kapten, Ya dan Ceremix sereal.

Perusahaan yang termasuk Kapal Api Grup ini memiliki 3 lokasi pabrik yang berlokasi di Sidoarjo, Karawang dan juga Sukadono. PT Santos Jaya Abadi juga kini telah membangun plant baru untuk produksinya tepatnya di Semarang.

Demikian profil singkat perusahaan PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group). Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi

Posisi : Helper Produksi/QC

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Lulusan SMA / SMK sederajat
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Belum menikah
  • Memiliki semangat yang tinggi dan dapat menerapkan disiplin dalam bekerja
  • Bersedia untuk tidak nikah dalam masa periode kontrak
  • Sudah melakukan vaksin covid-19 (Tahap 1 dan 2)
  • Bersedia bekerja Shift dan ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Santos Jaya Abadi diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :


Tata Cara Melamar Kapal Api :

  1. Klik tautan yang ada diatas
  2. Pilih posisi yang akan dilamar
  3. Login akun jika sudah ada, jika belum silahkan daftar menggunakan Laptop/PC atau HP anda dan verifikasi email yang ada
  4. Kemudian isi data diri dengan lengkap sampai selesai
  5. Jika sudah, silahkan mengikuti tes online 1 menggunakan Laptop/PC anda, jika menggunakan HP disarankan gunakan browser chrome dan ubah menjadi mode desktop
  6. Kerjakan soal psikotes sesuai dengan waktu yang ditentukan
  7. Selesai, tinggal tunggu dalam waktu seminggu. jika lolos tes tahap pertama akan ada pesan email/whatsapp dari HRD recruitment untuk lolos/tidaknya, jika lolos maka akan diteruskan untuk tes online tahap kedua, tahap ke tiga interview via aplikasi zoom dan lanjut hingga proses selanjutnya.
Alamat PT Santos Jaya Abadi Karawang :

Kawasan Industri Suryacipta Jl. Surya Madya Kavling 1 No. 18BC Kutamekar, Kutanegara, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Santos Jaya Abadi. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom