Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia

Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia - PT Nissin Foods Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri pembuatan mie instan berkualitas tinggi dari Jepang. Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia

Nissin Foods didirikan pertama kali oleh seorang bernama Momofuku Ando, sang penemu mie instan dalam kemasan dan mie instan dalam cup pertama di dunia.

Pada 25 Agustus tahun 1958, ditemukannya Mie instan pertama di dunia yaitu Chicken Ramen, dilanjutkan dengan cup noodle. Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini terus berkembang pesat dan maju sampai sekarang, bahkan kesuksesan nissin foods dengan produk mie instannya dengan cepat menyebar ke seluruh dunia.

Di Indonesia, produk dari Nissin Foods sudah tidak asing lagi bahkan sering ditemukan di minimarket terdekat, beberapa produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini adalah Mie Ufo, Gekikara Ramen, Nissin Ramen Torikara, Top ramen dan masih banyak lainnya.
Meskipun Nissin Foods berasal dari Jepang, Produk mie instan yang diproduksi oleh Nissin Foods ini menyesuaikan dengan lidah masyarakat di berbagai Negara, yang berarti produknya sudah disesuaikan dengan cita rasa masing-masing negara tersebut.

Nissin Foods telah melebarkan sayap bisnisnya ke banyak negara, diantaranya Amerika, Brazil, Singapure, Hongkong, India, Belanda, Jerman, Thailand dan juga tentunya Indonesia.

Demikian profil singkat perusahaan PT Nissin Foods Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia 18 - 24 tahun
  • Pendidikan lulusan SMA / SMK sederajat
  • Belum menikah
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Penempatan Cikarang, Bekasi

Berkas Persyaratan :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Foto terbaru
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  5. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  6. Ijazah dan SKHU
  7. Transkrip Nilai
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK )
  9. Kartu Kuning atau Surat Pencari Kerja
  10. Surat Keterangan Dokter
  11. Sertifikat Keahlian atau Paklaring bila ada
  12. Berkas pendukung lainnya

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Nissin Foods Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Nissin Foods Indonesia :

hrga@nissinfoods.co.id

recruitment@nissinfoods.co.id

Subjek : Operator Produksi

Alamat PT Nissin Foods Indonesia :

Jl. Jababeka Blok N-1 Wangunharja, Harja Mekar - Cikarang Utara, Bekasi - Jawa Barat 17530

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Nissin Foods Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom