Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Joya Hougan Lestari

Lowongan Kerja PT Joya Hougan Lestari - PT Joya Hougan Lestari adalah perusahaan yang bergerak di formulasi kosmetik untuk berbagai produk kosmetik dan produk-produk kecantikan. Perusahaan ini berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Lowongan Kerja PT Joya Hougan Lestari

PT Joya Hougan Lestari didirikan pada tahun 2012. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang formulasi kosmetik dan R&D, perusahaan memiliki fasilitas produksi yang meliputi produk perawatan kulit, tata rias, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan perawatan bayi.

PT Joya Hougan Lestari memiliki berbagai macam pilihan produk. Layanan bisnis perusahaan ini meliputi ODM (Original Design Manufacturing), OEM (Original Equipment Manufacturing), di mana pelanggan dapat memilih dari salah satu formula kami yang luar biasa atau membuat formulasi kosmetik mereka sendiri.

PT Joya Hougan Lestari memiliki lisensi BPOM. Pendaftaran HAKI, BPOM, dan Halal Anda akan ditangani sampai selesai oleh perusahaan ini. Produk PT Joya Hougan Lestari juga diproduksi di bawah standar CPKB.

Demikian profil singkat perusahaan PT Joya Hougan Lestari. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Joya Hougan Lestari

Posisi : Qc & Analis

Kualifikasi :
  • Pria atau Wanita
  • Lulusan SMK Farmasi / Analis Kimia
  • Usia 19-25 tahun
  • Mengerti dan memahami Analisa Mikrobiologi

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria atau Wanita
  • Lulusan SMK atau SMA
  • Usia 19-25 tahun
  • Mengerti Proses Produksi

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Joya Hougan Lestari diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Joya Hougan Lestari :

bgr@suprasari.com

Subjek : Posisi yang dilamar

Alamat PT Joya Hougan Lestari :

Jl. Pembangunan No.5, RT.03/RW.06, Kedunghalang, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16710

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Joya Hougan Lestari. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom