Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indosafety Sentosa Industry

Lowongan Kerja PT Indosafety Sentosa Industry - PT Indosafety Sentosa Industry adalah perusahaan PMA yang bergerak di bidang automotive part. Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri Mitra (KIM), Karawang, Jawa Barat.

Lowongan Kerja PT Indosafety Sentosa Industry

PT Indosafety Sentosa Industry merupakan bagian dari group Hsin Cong Co,ltd di Teipei-Taiwan. PT Indosafety Sentosa Industry berdiri pada tahun 1988 dengan lokasi yang strategis yaitu Kawasan Industri Mitra Karawang di sebelah Timur Jakarta, Indonesia. Dengan luas tanah 34.400 M2, Indosafety telah menginvestasikan USD 15.000.000 dan berekspansi menjadi perusahaan dengan lebih dari 700 karyawan , Sebagai salah satu dari lokasi produksi utama Hsin Chong Group di Indonesia.

PT Indosafety Sentosa Industry menghasilkan produk seperti window regulator, door check, door hinge, lock assy, seat slider, seat recliner, brake plate, mounting lock, and hood hinge assy, perusahaan ini mampu melakukan pengerjaan automated single and progressive press, welding, injection, and assembly processes.

Pelanggan utama dari PT Indosafety Sentosa Industry diantaranya meliputi Astra Daihatsu Motor (Daihatsu), Fuji Seat Indonesia (Daihatsu Seat Maker), Hino Motors Manufacturing Ind., Toyota Boshoku Indonesia, Suzuki Indomobil Motor, Nissan Motor Indonesia, Armada Johnson Controls(Nissan Seat Maker), Karya Bahana Berlian(Mitsubishi Seat Maker), Honda Prospect Motor dan masih banyak yang lainnya.

Demikian profil singkat perusahaan PT Indosafety Sentosa Industry. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indosafety Sentosa Industry

Posisi : Quality Operator

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal 1 tahun pengalaman sebagai Operator QC
  • Pendidikan SMK Sederajat, Jurusan Teknik otomotif/mesin/DKV, dll
  • Pengalaman QC di Bidang yang sama lebih di utamakan
  • Bersedia ditempatkan di karawang timur (Kawasan KIM)

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Indosafety Sentosa Industry diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online jobstreet melalui link berikut :


Alamat PT Indosafety Sentosa Industry :

Jl. Mitra Barat I Blok F11-12 Kawasan Industri Mitra Karawang Parungmulya, Jawa Barat 41363

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Indosafety Sentosa Industry. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom