Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hokkan Indonesia

Lowongan Kerja PT Hokkan Indonesia - PT Hokkan Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pembuatan botol plastik minuman. Perusahaan ini berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Lowongan Kerja PT Hokkan Indonesia

PT Hokkan Indonesia resmi berdiri pada tanggal 5 september 2011, perusahaan ini merupakan joint venture grup Hokkan Holdings dan Grup Toyota Tsusho.

PT Hokkan Indonesia memproduksi botol plastik (pet bootle) dan jasa pengisian produk minuman ke dalam kemasan (peeling) dengan menggunakan sistem aseptik (sterilisasi).

Proses produksi PT Hokkan Indonesia hampir seluruhnya menggunakan teknologi mesin, mulai dari sterilisasi hingga pengemasan. Beragam produk produk dapat diproduksi diperusahaan tersebut, diantaranya minuman berbasis kopi, susu, tea, jus, dan sport drink.

Demikian profil singkat perusahaan PT Hokkan Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Hokkan Indonesia

Posisi : Operator Forklift

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan min SMA/SMK
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator forklift
  • Memiliki lisensi operator (SIO) Memiliki pengetahuan tentang HAS, FSSC, Personal Hygiene komputer

tanggung jawab:

  • Mengirim dan menerima barang
  • Kegiatan bongkar muat

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Hokkan Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Hokkan Indonesia :

hrd-ga@hokkan.co.id

Subjek : Forklift Operator 2022

Alamat PT Hokkan Indonesia :

Jalan Raya Ciawi Sukabumi (Bitung Sari) KM.3, Ciawi, Bogor, Indonesia

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Hokkan Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom