Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Evoluzione Tyres

Lowongan Kerja PT Evoluzione Tyres - PT Evoluzione Tyres atau lebih sering dikenal dengan Evoty merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi ban untuk kendaraan bermotor. Perusahaan ini berlokasi di Subang, Jawa Barat.

Lowongan Kerja PT Evoluzione Tyres

PT Evoluzione Tyres merupakan perusahaan ban hasil patungan antara Astra Otoparts dengan Pirelli. Selain diproduksi di Indonesia, perusahaan asal Negara Italia ini juga menjalankan lini produksinya dibeberapa Negara lain seperti Jerman, Brazil, dan juga Tiongkok.

PT Evoluzione Tyres memproduksi ban merk ternama seperti pirelli dan aspira. Ban dari perusahaan ini tersedia untuk motor model underbone dan sport bike 400 cc, hingga motor Royal Alloy Scooter dan BMW Motorrad Type C650.

Produk dari PT Evoluzione Tyres sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan bahkan dipercaya dalam ajang kejuaraan motocross dunia dan juga beberapa kejuaraan nasional lainnya.

Demikian profil singkat perusahaan PT Evoluzione Tyres. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Evoluzione Tyres

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Pria dan Wanita dengan usia 18 - 24 tahun
  • Nilai Ujian Nasional rata-rata minimal 6 (tahun 2017 ke bawah),
  • minimal 5 ( tahun 2018 dan 2019 ), Ujian Sekolah minimal 75 (tahun 2020, 2021, 2022 ) - tergantung kebijakan Perusahaan
  • Tinggi badan minimal : Pria 167 cm dan Wanita 157 cm
  • Sudah vaksin booster

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Evoluzione Tyres diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :


*Note: Batas akhir lamaran hingga 07 Oktober 2022 atau sampai kuota terpenuhi

Alamat PT Evoluzione Tyres :

Wanakerta, Kec. Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41261

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Evoluzione Tyres. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom