Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif, tepatnya produksi sepeda motor yang kemudian didistribusikan ke berbagai dealer resmi yamaha.

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) berdiri pada 6 Juli 1974. Sebelum perusahaan ini hadir, awalnya Indonesia hanya melakukan perakitan motor yamaha saja dimana komponennya didatangkan dari Jepang. Yamaha Motor Indonesia Manufacturing atau disingkat YIMM sendiri merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia dengan induk perusahaannya adalah yamaha Motor Company yang bermarkas di Iwata, Shizuoka, Jepang.

PT YIMM merupakan produsen sepeda motor sekaligus suku cadangnya. Awalnya, Perusahaan ini berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Guna menunjang operasional perusahaan, maka YIMM merambah ke lokasi baru untuk kegiatan produksi dengan nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java (PT YIMMWJ) yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

PT YIMM memiliki visi untuk menjadi produsen sepeda motor yang paling depan di Indonesia.

Demikian profil singkat perusahaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Usia 18 – 20 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau sederajat
  • Belum pernah bekerja di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  • Belum pernah menikah
  • Tidak sedang kuliah
  • Berbadan sehat, bebas Covid-19 dibuktikan dengan Surat Keterangan Hasil Rapid Test Antigen Covid-19 dari Klinik/Rumah Sakit (Melakukan Rapid Test 2 hari sebelum tanggal tes)
  • Sudah melakukan vaksin Covid-19 minimal dosis 2 (diutamakan sudah vaksin Booster) dibuktikan dengan Sertifikat Vaksin Covid-19
  • Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkotika/obat terlarang dan minuman keras
  • Diutamakan tidak merokok

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :


Tata Cara Melamar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Melalui Website
  • Klik tautan diatas, kemudian Apply
  • Pada kebijakan privasi scroll/geser sampai paling bawah sampai tulisan "Agree" berwarna merah, klik Agree
  • Input data yang diminta kemudian Apply lamaran
Alamat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing :

Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata I Lot BB 1, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Puseurjaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom