Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tamano Indonesia

Lowongan Kerja PT Tamano Indonesia - PT Tamano Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri injeksi plastik untuk otomotif dan elektronik. Perusahaan ini merupakan penanaman modal asing (PMA) asal Jepang, yaitu Tamano Kasei Co., Ltd. Tamano Kasei sendiri berdiri sejak tahun 1968, namun pendirinya yaitu Kenichi Tamano telah mendirikan bisnis cetakan plastik sejak tahun 1964.

Lowongan Kerja PT Tamano Indonesia

Sementara itu, PT Tamano Indonesia merupakan basis Tamano Kasei yang baru didirikan pada bulan Februari tahun 2011. Pabrik tersebut terletak di kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Jawa Barat. Sama seperti induk perusahaannya, PT Tamano Indonesia juga fokus pada bidang injeksi plastik untuk suku cadang otomotif dan elektronik.

PT Tamano Indonesia memproduksi berbagai produk seperti suku cadang mobil, mesin cuci, konektor, sensor, resin thermosetting, serta suku cadang fungsional lainnya.

PT Tamano Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk menggunakan resin termoset dengan ketahanan panas. Tersedia pula suku cadang lainnya, seperti modul pompa bahan bakar, bagian pintu geser untuk mini van, bagian injektor, dan bagian cetakan presisi.

Demikian profil singkat perusahaan PT Tamano Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Tamano Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Sudah divaksin covid 19
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Tamano Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Tamano Indonesia :

hrd1@tamano.co.id

atau email berikut

tid-recruitment@tamano.co.id

Subjek : Lamaran pekerjaan - operator produksi


Alamat PT Tamano Indonesia :

Kawasan Industri Surya Cipta, Jl. Surya Madya Kav I-29IJ, Kutanegara, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Tamano Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom