Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sagateknindo Sejati

Lowongan Kerja PT Sagateknindo Sejati - PT Sagateknindo Sejati yang sebelumnya bernama PT Hikari Metalindo Pratama adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pembuatan berbagai jenis baut, paku keling, sekrup dan produk perdagangan mur dan mesin cuci.

Lowongan Kerja PT Sagateknindo Sejati

Produk tersebut banyak digunakan untuk aplikasi manufaktur seperti perusahaan otomotif, perusahaan elektronik dan lain-lain dalam jangkauan domestik dan ekspor.

Pengembangan dan implementasi perusahaan diakui oleh kemampuan finansial yang ditunjukkan, komitmen terhadap pencapaian penjualan yang stabil, sangat baik, dan operasi yang aman bagi lingkungan. Pada tahun 2006 perusahaan ini menerima sertifikasi ISO 9001:2000.

PT Sagateknindo Sejati yakin akan nilai dan posisi kuat di pasar. Perusahaan berencana untuk menjadi perusahaan Indonesia terkemuka dalam produk pengikat dengan komitmen staf kami untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik, harga yang wajar dan waktu pengiriman yang tepat waktu.

Demikian profil singkat perusahaan PT Sagateknindo Sejati. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Sagateknindo Sejati

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan SMA / SMK semua jurusan (lebih disukai jurusan teknik permesinan, otomotif, dsb)
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Tidak buta warna
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Dapat bekerja secara tim maupun individual
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang
  • Sehat jasmani dan rohani

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Sagateknindo Sejati diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Sagateknindo Sejati :

hrd@sagateknindo.co.id

nenk.hrd@hikarimetalindo.co.id

Subjek : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi

Alamat PT Sagateknindo Sejati :

Jl. Raya Serang Cibarusah, Kp. Pagaulan RT 010/RW 02 Ds. Sukaresmi, Cikarang, Bekasi 17550

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Sagateknindo Sejati. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom