Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pola Paperindo Jayatama

Lowongan Kerja PT Pola Paperindo Jayatama - PT Pola Paperindo Jayatama adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kemasan dan minuman berbahan kertas (paper packaging) dengan brand Pola.

Lowongan Kerja PT Pola Paperindo Jayatama

PT Pola Paperindo Jayatama berdiri pada tahun 1997, POLA tеlаh bеrkеmbаng menjadi salah ѕаtu рrоduѕеn gеlаѕ kеrtаѕ dаn kеmаѕаn ѕеkаlі раkаі lаіnnуа untuk bаhаn makanan jasa tеrkеmukа dі Indоnеѕіа.

Dikenal karena Kualitasnya, Perusahaan hanya memilih bahan premium, dengan mempertimbangkan kesadaran lingkungan dan tanggung jawab perusahaan dari setiap mitra pemasok. Produk kertas ramah lingkungan dan bersertifikat food grade. Penyempurnaan terus-menerus dilakukan pada proses dan fasilitas produksi perusahaan untuk meningkatkan kontribusi perusahaan terhadap kelestarian lingkungan.

Pendekatan Fokus-Klien kami memastikan bahwa kami memperlakukan semua pelanggan sebagai mitra, dan kami terus-menerus memberikan layanan yang dipersonalisasi untuk membantu memberikan solusi untuk kebutuhan yang berbeda. Sebagai dukungan atas kualitas dan layanan kami yang sangat baik, beberapa klien kami termasuk perusahaan makanan dan minuman lokal internasional dan regional, maskapai penerbangan, hotel, perusahaan hiburan dan perusahaan lainnya, seperti; KFC, Pizza Hut, Church's Texas Chicken, Burger King, A & W, Hoka Hoka Bento, Carl's Jr., Imperial Kitchen, Marugame Udon, Genki Sushi, Sushi Tei, Pepper Lunch, Lawson, Circle K, Indomaret, Starbucks, Kopi Kenangan , Coca-Cola, Pepsi Cola dan masih banyak lainnya.

Demikian profil singkat perusahaan PT Pola Paperindo Jayatama. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pola Paperindo Jayatama

POSISI :

  1. Staff PPIC
  2. QC Inspector
  3. Operator Produksi (Flexo, Forming, Pond, Sheeting/Slitting)
  4. Admin (Logistik, Teknik, QC, HRD)
  5. Sales Support
  6. Sales Executive
  7. Admin (Finance, Accounting)

Kualifikasi Umum:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK segala jurusan
  • Memiliki pengalaman dibidang terkait minimal 2 tahun
  • Penempatan Tangerang Neglasari & Kosambi Permai (1-4)
  • Penempatan Kemayoran (5-7)

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Pola Paperindo Jayatama diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Pola Paperindo Jayatama :

Annes@Polacup.com

hrd.polapaperindojayatama@gmail.com

hrdppj@polacup.com

Subjek : Posisi yang dilamar_Nama

Alamat PT Pola Paperindo Jayatama Tangerang :

Jl. Pembangunan 3, RT.001/RW.014, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15121

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Pola Paperindo Jayatama. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom