Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Modern Plastic Industry Cikarang

Lowongan Kerja PT Modern Plastic Industry Cikarang - PT Modern Plastic Industry adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri pembuatan plastik kemasan untuk kemasan makanan dan minuman ataupun juga kemasan yang lainnya.

Lowongan Kerja PT Modern Plastic Industry Cikarang

PT Modern Plastic Industry didirikan pada tahun 2007 dengan kemampuan mesin seperti Windmoller & Holscher dan Macchi.
Perusahaan menyediakan produk, layanan dan dukungan teknis sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di industri film LLDPE dengan layanan pengiriman produk tepat waktu dengan inovasi dalam pengembangan teknologi film LLDPE.

PT Modern Plastic Industry berlokasi di Cikarang, perusahaan ini memproduksi kemasan plastik untuk produk cair seperti kemasan minyak goreng, kemasan kecap/sambal, kemasan softergen, kemasan sabun, kemasan pembersih lantai, tutup cangkir jelly, tutup air mineral, kantong madu, sampo mobil. Untuk kemasan dengan produk kering seperti deterjen, makanan beku, minuman bubuk instan, snack, biskuit, susu bubuk dan juga yang lainnya.

Demikian profil singkat perusahaan PT Modern Plastic Industry. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Modern Plastic Industry

Posisi : QC BASIC PLASTIK LLDPE

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Umur 18-26 tahun
  • Pendidikan SMK Sederajat
  • Bersedia ditempatkan di kawasan Deltasilicon 2 Cikarang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Modern Plastic Industry diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email atau via link yayasan PT Nusa Kita Jaya dengan alamat berikut :


Email Rekrutmen PT Modern Plastic Industry :

hrd@ptmpi.com

Subjek : Posisi_Nama

Lowongan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi

Alamat PT Modern Plastic Industry :

Kawasan Industri Delta Silicone II, Jl. Beringin No.12/1-A, Cibatu, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Modern Plastic Industry. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom