Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya

Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya - PT Mekar Armada Jaya atau lebih sering dikenal dengan New Armada adalah perusahaan ternama yang bergerak di bidang pembuatan karoseri kendaraan.

Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya

PT Mekar Armada Jaya didirikan pada tahun 1974 oleh Bapak David Herman jaya, dengan dimulai dari sebuah bengkel rumahan di Jalan Pra-wino kusuman No.3 Magelang. pada tahun 1976 menempati areal seluas 9000 m2 di JI Raya Mertoyudan Magelang dengan karyawan 200 orang.

Produk utama dari PT Mekar Armada Jaya adalah karoseri kendaraan dengan berbagai kebutuhan seperti kendaraan penumpang, kendaraan komersial, hingga kendaraan khusus.

Pada tahun 2002 PT Mekar Armada Jaya plant tambun mulai beroperasi dengan berfokus pada divisi Stamping dan Tooling untuk perusahaan besar skala internasional seperti PT Astra Daihatsu Motor, PT Indomobil Suzuki International, PT Mitshubishi Krama Yudha Manufacturing, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Gema Kempa Daya, PT Isuzu dan juga PT Inti Panca Press Indonesia.

Demikian profil singkat perusahaan PT Mekar Armada Jaya. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya

Posisi : Driver Forklift

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan SMK Jurusan Teknik Pemesinan / TKR / Pengelasan / Otomotif Lainnya
  • Memiliki Sio Forklift
  • Pengalaman Driver Forklift Manual/Matic Min. 1 tahun
  • Bersedia Bekerja Keras
  • Tinggi Badan min. 160 cm
  • Sudah Vaksin Dosis 3

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Mekar Armada Jaya diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :


Lowongan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi

Alamat PT Mekar Armada Jaya Tambun:

Jl. Raya Diponegoro KM.38 No.107, Setiamekar, Jatimulya, Kec. Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Mekar Armada Jaya. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom