Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kyosha Indonesia

Lowongan Kerja PT Kyosha Indonesia - PT Kyosha Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pembuatan printed circuit board atau papan sirkuit cetak untuk berbagai keperluan listrik yang terkemuka.

Lowongan Kerja PT Kyosha Indonesia

PT Kyosha Indonesia memiliki basis produksi di tiga negara di Asia yaitu Jepang sebagai pusatnya, Cina dan Indonesia. Di Indonesi perusahaan ini berdiri pada 7 juli tahun 1994 dan berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

PT Kyosha Indonesia merupakan joint venture antara Kyosha Co.,Ltd. dengan PT Multi Usaha Wisesa. Perusahaan induk Kyosha sendiri didirikan pada tanggal 14 Februari 1959 di kota Kyoto. Hingga saat ini, kantor pusat Kyosha masih berada di kota tersebut.

Saat ini Kazuhide Watanabe menduduki jabatan sebagai presiden direktur sedangkan posisi sales manager ditempati oleh Masatsugu Suwa. Saat ini jumlah aset menjadi $7 juta dengan kapasitas produksi papan sirkuit satu sisi sebanyak 150 ribu kubik per bulan.

Perusahaan ini memproduksi komponen otomotif, keperluan audio dan visual, alat-alat elektronik, peralatan kantor, komponen elektronik, serta bidang kesehatan dan juga hiburan.

Demikian profil singkat perusahaan PT Kyosha Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Kyosha Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat

Berkas Persyaratan :

Berkas lamaran dikirim lewat email dengan format pdf, dengan ukuran umumnya dibawah 1 MB dan urutan berkas sebagai berikut :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Foto terbaru
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  5. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  6. Ijazah dan SKHU
  7. Transkrip Nilai
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK )
  9. Kartu Kuning atau Surat Pencari Kerja
  10. Surat Keterangan Dokter
  11. Sertifikat Keahlian atau Paklaring bila ada
  12. Berkas pendukung lainnya

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Kyosha Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Kyosha Indonesia :

pga1@kyosha.co.id

Subjek : Lamaran pekerjaan - operator produksi

Alamat PT Kyosha Indonesia :

Jl. Palem 2 No.12, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Kyosha Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom