Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hung-A Indonesia

Lowongan Kerja PT Hung-A Indonesia - PT Hung-A Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur tyre dan tube pembuatan ban dengan merk dagang Swallow dan Tiron.

Lowongan Kerja PT Hung-A Indonesia

PT Hung-A Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang berada di Kawasan Industri Hyundai, Cikarang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991.
Perusahaan yang memproduksi berbagai jenis ban (DUNLOP) dan produk tabung dan merupakan basis utama bagi manajemen global Hung-A group.

PT Hung-A Indonesia telah melakukan ekspor ke banyak negara dengan target produksi ke wilayah Eropa dan juga sebagai penyuplai perusahaan ban terkenal Dunlop. Sementara di pasar local, Perusahaan ini melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan domestic untuk memantau pasar dan mempertahankan kualitas yang terbaik.

PT Hung-A Indonesia bermitra dengan beberapa perusahaan Indonesia untuk memastikan pangsa pasar dan membuktikan kualitas terbaik dan kepercayaan dari pasar. Khususnya, ban kelas atas untuk MTB telah mempertahankan posisi pertama dalam penjualan dengan merek kami di Jerman.

PT Hung-A Indonesia juga telah memperoleh sertifikasi ISO9001 untuk dilengkapi dengan sistem mutu yang dibutuhkan di pasar global dan menambah daya saing harga untuk pemasaran global.

PT Hung-A Indonesia membuka lowongan pekerjaan guna tercapainya target produksi untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan beberapa posisi demi mewujutkan visi dan misi perusahaan.

Demikian profil singkat perusahaan PT Hung-A Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Hung-A Indonesia

Posisi : Operator Welding

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Umur Maksimal 29 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman atau sertifikat sebagai Operator Welding, Machining, dan Mesin CNC
  • Sehat dan kuat secara Jasmani
  • Dapat bergabung segera
  • Lokasi kerja Kawasan Industri Hyundai, Cikarang Kab. Bekasi

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Hung-A Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Hung-A Indonesia :

susliyani@e.pthunga.com

Subjek : Nama Lengkap_Operator Welding

Alamat PT Hung-A Indonesia :

Jalan Raya Inti II Blok C5, Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Hung-A Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom