Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Daesang Food Indonesia

Lowongan Kerja PT Daesang Food Indonesia - PT Daesang Food Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pangan, perusahaan ini berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Lowongan Kerja PT Daesang Food Indonesia

PT Daesang Food Indonesia yang awalnya bernama PT Aneka Boga Nusantara yang kemudian berganti nama pada akhir tahun 2021 merupakan bagian dari Daesang Group, Daesang Group terdapat sendiri terdapat beberapa anak perusahaan yaitu PT Miwon Indonesia yang sekarang berganti nama PT Daesang Ingredients Indonesia, PT Jico Agung yang sekarang berganti nama PT Daesang Agung Indonesia dan terakhir PT Aneka Boga Nusantara yang berganti nama menjadi PT Daesang Food Indonesia.

Brand dari Daesang group sudah tak asing lagi dimata kita dimana biasa sering kita pakai sebagai bahan bumbu dapur sehari-hari, Brand dari Daesang Grup seperti Miwon, Mamasuka dan Chung Jung One.

PT Daesang Food Indonesia sebagai produsen produk kuliner terkemuka di Indonesia telah memproduksi berbagai produk bumbu instan, campuran tepung, campuran kopi, makanan ringan, salad dressing dan saus. Untuk merespons pasar yang semakin terstratifikasi ini secara efektif, perusahaan meningkatkan portofolio dengan merek yang dirancang atau disesuaikan untuk segmen pasar lokal. Merek yang benar-benar baru seperti saus cabai Hot Lava dan Delisaos dirancang di Indonesia, oleh orang Indonesia, untuk selera Indonesia.

Demikian profil singkat perusahaan PT Daesang Food Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Daesang Food Indonesia

Posisi : QC Operator

Kualifikasi :
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat dari jurusan IPA, Teknologi Pangan, Teknologi Kimia, atau jurusan lainnya yang relevan
  • Memiliki pengalaman pada posisi QC Operator minimal 1 tahun (pengalaman pada industri pangan lebih diutamakan)
  • Memiliki pengetahuan terkait dengan metode pemeriksaan produk secara berkala (sampling) selama proses produksi berlangsung
  • Memiliki pengetahuan dalam proses pembuatan saus, kecap, dan mayonaisse menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan dalam melakukan verifikasi terhadap material atau produk yang tidak sesuai dengan standar
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait dengan penerapan Good Manufacturing Practice (GMP)
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Timur, Jawa Barat
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Daesang Food Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Daesang Food Indonesia :

recruitment@daesangfood.id

Subjek : QC Operator _ Nama Kandidat

*Note: Batas akhir lamaran hingga 07 oktober 2022

Alamat PT Daesang Food Indonesia :

Jl. Surya Utama No. I - 25B, Kutanegara, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Daesang Food Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom