Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia

Lowongan Kerja PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia - PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang cat dan coating yang berdedikasi pada pengembangan, manufaktur, dan penjualan pelapis dalam bentuk bubuk maupun cair, Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat.

Lowongan Kerja PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia

Perusahaan PT Axalta Powser Coating Systems Indonesia merupakan bagian dari Axalta Coanting Systems yang berkantor pusat di Philadelphia.

PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia menyediakan beragam produk cat dan lapisan bagi manufaktur kendaraan, refinish, dan banyak aplikasi industry lainnya. Perusahaan ini memiliki sejarah panjang selama 150 tahun dan bertekad untuk mempertahankan kesuksesan di masa mendatang.

Demikian profil singkat perusahaan PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D3 Jurusan Teknik Mesin dan Teknik listrik
  • Mempunyai pengalaman sebagai operator produksi
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Jababeka, Jawa Barat

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia :

sri.mulyani@axalta.com

Subjek : Lamaran pekerjaan - operator produksi

Alamat PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia :

Jl. Jababeka III, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Axalta Powder Coating Systems Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom