Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Arindo Pacific Chemicals

Lowongan kerja PT Arindo Pacific Chemicals - PT Arindo Pacific Chemicals adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri pabrik distributor bahan baku resin dan fiberglass terbesar di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Arindo Pacific Chemicals

PT Arindo Pacific Chemicals memulai singlenya melangkah maju ke misi yang ditentukan. Dari awal yang sederhana, PT Arindo Pacific Chemicals kini telah meningkatkan produksinya kapasitas sekitar 36.000 MT per tahun.

Lini produk PT Arindo Pacific Chemicals berfokus pada perekat industri, resin poliester, bahan kimia tekstil dan resin pelapis; melayani untuk: pengerjaan kayu, konversi kertas, kaset, plastik yang diperkuat fiberglass, kapal dan juga lainnya.
Semua bahan mentah dan produk jadi menjalani kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan mematuhi standar. Hanya produk jadi yang sesuai diperbolehkan untuk dikirim ke pelanggan.

Demikian profil singkat perusahaan PT Arindo Pacific Chemicals. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Arindo Pacific Chemicals

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Mampu bekerja tim maupun individual
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di Cicadas, Bogor, Jawa Barat

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Arindo Pacific Chemicals diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Arindo Pacific Chemicals :

gunawan@ptapc.com

atau CC ke alamat email berikut

hrd@ptapc.com

Subjek : Lamaran pekerjaan - operator produksi

Alamat PT Arindo Pacific Chemicals Bogor :

Jl. Mercedes Benz No.244, Cicadas, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16965

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Arindo Pacific Chemicals. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom