Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Lowongan Pekerjaan 2022 Paling Recommended

Lowongan Pekerjaan 2022

Halo para pelamar yang saat ini sedang mencari informasi lowongan pekerjaan 2022. Pada kesempatan hari ini, kami sebagai salah satu media yang kerap membagikan info loker akan membahas tentang daftar lowongan pekerjaan yang terdapat di tahun 2022 ini.

Bebeberapa lowongan kerja ini sebaiknya perlu Anda pertimbangkan agar di Januari ini tidak menganggur lagi. Terlebih, semua list loker yang akan kami tulis di sini mudah saja untuk Anda lamar. Tidak ada persyaratan-persyaratan yang rumit. Persyaratannya biasa saja sebagaimana saat Anda melamar pekerjaan yang mana info lokernya Anda dapatkan di situs-situs ternama.

Pada kenyataannya memang memasuki bulan pertama di tahun 22 ini barangkali beberapa dari Anda lagi mencari pekerjaan baru. Hal ini mungkin seiring dengan pulihanya pandemi Covid-19, kini beberapa perusahaan sudah membuka lowongan kerja kembali.

Tercatat pada permulaan 2022 ini beberapa perusahaan, baik itu perusahaan retail, perusahaan penerbangan, perusahaan hiburan, hingga perusahaan otomotif sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beragam macam latar belakang pendidikan.

Nah, untuk lebih jelasnya, silakan simak lowongan kerja pada pekan ini:

Lowongan pekerjaan 2022

1. Lowongan Pekerjaan di Indomaret

Indomaret Group kini membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi pekerjaan melalui Management Development Program. Baik itu bagi lulusan D4, S1, dan juga S2. Dilansir lewat laman resmi Indomaret Group, pada hari Minggu lalu Indomaret sudah membuka sejumlah posisi staf.

Untuk persyaratan umum para pelamar yakni:

  1. Minimal lulusan D4, S1, S2 dengan juga minimal IPK 3.00
  2. Harus berusia setidaknya maksimal 25 tahun, khususnya untuk lulusan S1 dan maksimal berusia 27 tahun bagi lulusan S2
  3. Untuk bisa melamar posisi di lowongan pekkerjaan yang satu ini, silakan dapatkan informasinya lewat situs resmi Indomaret Grop

2. Lowongan Pekerjaan di Super Air jet

Lowongan Pekerjaan di Super Air jet


Liuar biasanya memang, salah satu maskapai penerbangan Indonesia Super Air Jet kini sudah membuka lowongan kerja, khususnya bagi Anda yang lulusan SMA/SMK sederajat.

Super Air Jet telah membuka lowongan kerja, terutama sebagai pramugari. Dan perlu diketahui juga bahwa Super Air Jet ini merupakan maskapai penerbangan yang dari dulu berbasis di Jakarta.

Meringkas informasi yang kami dapatkan dari akun Instagram superairjet.career, berikut beberapa kualifikasi yang katanya dibutuhkan di Super Air Jet untuk lowongan pekerjaan sebagai pramugari.

Inilah persyaratan non-pengalamannya

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Lulusan latar belakang pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Paket C
  3. Wanita dengan tinggi minimal 160 cm dan dengan berat badan yang proporsional
  4. Belum pernah menikah
  5. Usia minimal 18-25 tahun
  6. Telah melaksanakan vaksinisasai setidaknya hingga dosis 2 (dan sudah erdaftar di aplikasi Peduli Lindungi)
  7. Tidak buta warna total maupun parsial
  8. Harus menarik dan mempunyai skill interpersonal, energik, dan senang membantu, juga bersahabat, jujur, dan bisa bekerjasama dengan tim maskapai penerbangan

Dokumen-dokumen yang wajib Anda sediakan di antaranya

  • Curicculum Vitae (CV) dan surat lamaran kerja
  • Foto full body terbaru ukuran 4R Foto 4x6 terbaru
  • Wajib melengkapi fotokopo Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) bisa pilih salah satunya
  • Fotokopi KTP atau KK, dan bisa pilih salah satunya
  • Sertakan hasil tes rapid antigen asli yang berlaku sampai 1x24 jam
Untuk mendaftar dan mendapatkan lowongan pekerjaan ini, Anda bisa datang langsung ke Lion Operation Cente. Ada dua sesi yang telah disediakan yakni pukul 09.00-10.00 dan juga pukul 11.00-12.00.

3. Lowongan Pekerjaan di RANS Entertaiment

RANS Entertainment merupakan perusahaan yang berawal dari kanal-kanal atau saluran YouTube dan rumah produksi di mana perusahaan ini dibentuk oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 27 Desember 2015.

Kini, RANS Entertainment sudah menjadi perusahaan besar yang rutin sekali membuka lowongan kerja, termasuk pada awal 2022 ini.

Berdasarkan situs recruitment.ransentertainment.co.id, RANS Entertainment kini membuka lowongan pekerjaaan pada Januari tahun 2022 untuk satu posisi pekerjaan saja, yakni sebagai Junior Combine Payroll. Tidak begitu tampak persyaratan ijazah minimal yang dibutuhkan untuk melamar kerja di RANS Entertainment ini. Namun, lowongan pekerjaan RANS Entertainment tahun 2022 ini sudah menetapkan sejumlah syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Usia Anda maksimum 27 tahun
  2. Berpengalaman setidaknya minimal 1 tahun
  3. Bisa atau mampy mengoperasikan Microsoft Excel (Vlookup, HLookup, Pivot, If, dan formula logika lainnya)
  4. Memiliki berbagai macam pengetahuan terkait pajak
  5. Diusahakan bisa bekerja tim dan individual
  6. Harus jujur dan mempunyai komunikasi yang baik

4. Lowongan Pekerjaan di Astra Daihatsu

Lowongan Pekerjaan di Astra Daihatsu


PT. Astra Daihatsu Motor atau yang sejauh ini lebih dikenal dengan sebutan Astra Daihatsu Motor agen tunggal merk mobil Daihatsu di Indonesia pun membuka lowongan kerja khususnya pada pekan ini. Diungkapkan dari Instagram @astradaihatsu_career, lowongan pekerjaan yang dibuka adalah Management Trainee (MT) dan juga analis.

Bagi Anda sebagai pencari kerja yang ingin bergabung dan juga berkarir di PT. Astra Daihatsu Motor, sebagai MT program Astra Daihatsu Motor, simak posisi dan persyaratannya lewat akun Instagram yang sudah kami tulis di atas.

5. Lowongan pekerjaan sebagai penulis artikel

Jenis lowongan ini sampai kapanpun akan selalu tersedia, apabila Anda aktif di Grup facebook Blogger Indo maka kami pastikan Anda akan mendapatkan pekerjaan sebagai content writer. Dan sudah banyak para pelamar yang kini bekerja sebagai penulis artikel dan itu disebabkan karena mereka mencarinya di grup Facebook.

Untuk Anda yang ingin kerja enak di rumah sambil mencari wawasan, lowongan ini salah satu lowongan terbaik, khususnya bagi para fresh graduate atau bagi Anda yang hobi menulis.

Barangkali itulah lowongan pekerjaan 2022. Langsung lamar saja, jangan lama-lama.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom