Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Primadaya Plastisindo

Lowongan Kerja PT Primadaya Plastisindo - PT Primadaya Plastisindo adalah perusahaan manufaktur lokal Indonesia, yang bergerak dalam bidang injeksi plastik, khusus dalam kemasan plastik, dalam bentuk Jug PC, Preform PET, Botol PET, Straw PP, Tutup Jug HDPE, Jeriken HDPE, Tutup Botol PP, dan Tisu Sanitasi Jug & Tangan.

Lowongan Kerja PT Primadaya Plastisindo

PT Primadaya Plastisindo didirikan pada tahun 2005, dengan kantor pusat di Tangerang, Banten, sekarang telah memperluas operasinya di Cileungsi, Sukabumi, Lampung dan Binjai. Kami disertifikasi dengan ISO 9001 dan FSSC 22000, dan merupakan mitra untuk banyak merek terkenal di Indonesia, seperti AQUA, VIT, Club, Pristine, Rivero, VICA, So Good Food, Orang Tua, dan lainnya.

Demikian profil singkat perusahaan PT Primadaya Plastisindo. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Primadaya Plastisindo

Posisi : Operator Blow Molding

Kualifikasi :
  • Pria
  • Pendidikan minimal SMK/ Sederajat
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Bersedia bekerja shifting
  • Bersedia ditempatkan di Tangerang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Primadaya Plastisindo diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Primadaya Plastisindo :

alamwijaya@pt-pdp.com

Subjek : Blow Molding

Alamat PT Primadaya Plastisindo Tangerang:

Jl. Raya Ps. Kemis No. 84 Ds. Suka Harja, Kec. Sindang Jaya Tangerang-Banten 15560

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Primadaya Plastisindo. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom