Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing of Indonesia - PT Omron Manufacturing of Indonesia adalah perusahaaan yang bergerak dibidang industri elektronik yang merupakan bagian dari Omron Corp, yaitu perusahaan asal Jepang yang telah memiliki sejumlah cabang di berbagai negara dan juga asia.

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia

PT Omron Manufacturing of Indonesia dibangun pada tahun 1992 berlokasi di Kawasan Industri EJIP, Cikarang, Jawa Barat. Pabrik ini berfokus penyediaan sistem kontrol serta peralatan untuk otomatisasi beragam mesin industri.

PT Omron Manufacturing of Indonesia memproduksi peralatan elektronika seperti sensor, switch, relay, timer, serta beberapa sistem pengamanan mesin industri lainnya. Perusahaan ini telah memproduksi sekitar 191 juta komponen tiap tahunnya per tahun 2015. PT Omron Manufacturing of Indonesia juga mengekspor produknya ke berbagai negara seperti benua Asia, Eropa, Australia, hingga Amerika Utara.

Demikian profil singkat perusahaan PT Omron Manufacturing Of Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia minimal 18 tahun maksimal 22 tahun (Wanita) dan 26 tahun (Pria)
  • Memiliki latar belakang pendidikan SMA/SMK sederajat dengan nilai rata-rata UASBN minimal 7.0 dari semua jurusan
  • Bebas Narkoba dan memiliki SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat dokter

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Omron Manufacturing Of Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :


Lowongan dibuka hingga 14 September 2022 Jam 16.00 WIB.

Alamat PT Omron Manufacturing of Indonesia :

Kawasan Ejip Plot 5C, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom