Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Noroo Automotive Paint Indonesia

Lowongan Kerja PT Noroo Automotive Paint Indonesia - PT Noroo Automotive Paint Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur industri pembuatan cat.

Lowongan Kerja PT Noroo Automotive Paint Indonesia

Perusahaan yang baru didirikan dari Korea Selatan Kami mempekerjakan orang yang Multi-tasking (HR / GA / Pajak / Hukum terkait) Sejak didirikan pada tahun 1945, NOROO Paint & Coatings telah mengembangkan dan memproduksi lebih dari 30 ribu produk mulai mulai dari pelapis arsitektural, pelindung, otomotif hingga industri. Dengan berbagai cat yang sangat fungsional termasuk produk ramah lingkungan, Noroo menjamin cat dengan kualitas terbaik dengan warna yang sempurna, daya tahan dan kilap yang luar biasa.

PT Noroo Automotive Paint Indonesia telah meningkatkan keunggulan kompetitifnya dalam kualitas produk dengan otomatisasi lengkap dan komputerisasi seluruh proses mulai dari pengujian bahan baku, impor, pencampuran, pencampuran, pemrosesan hingga pengemasan, sambil menganalisis warna dan membangun basis data dengan menerapkan teknologi digital mutakhir dalam berbagai sektor produksi.

Setelah mendeklarasikan Green Management pada tahun 2010, Noroo Paint terus mengejar pembangunan yang sehat dan berkelanjutan. Berdasarkan 3G (Green Process, Green Product, Green Regulation) dari Green Management, prioritas pertama pengembangan teknologi Noroo adalah untuk kepentingan keselarasan manusia dan alam.

Demikian profil singkat perusahaan PT Noroo Automotive Paint Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Noroo Automotive Paint Indonesia

Posisi : Quality Control

Kualifikasi :
  • Male
  • Experiences from Painting is a Must
  • Experiences in Color Matching
  • English Communication is a Must (English for daily conversation)
  • Willing to Work Shift (Shift 2 or Shift 3)
  • Placement in Cikarang
  • CV must be in English
  • Just sent CV 1X. (Over will be blocked)
  • * Only candidates fit with requirements will be processed

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Noroo Automotive Paint Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Noroo Automotive Paint Indonesia :

hrd.noroo@gmail.com

Subjek : Quality Control Cikarang

Batas akhir lamaran sampai 30 Juni 2022

Alamat PT Noroo Automotive Paint Indonesia :

Jl. Raya Subang Km. 12, Desa Cijaya, Kec. Campaka, Cijaya, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Noroo Automotive Paint Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom