Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Alviny Indonesia

Lowongan Kerja PT Alviny Indonesia - PT Alviny Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri aluminium, plastik, dan stiker yang bertekad menjadi terdepan di bidangnya dengan berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Lowongan Kerja PT Alviny Indonesia

PT Alviny Indonesia didirikan pada tahun pada tahun 1994 dengan berfokus pada produksi, penjualan, dan ekspor berbagai produk alumminium dan resin yang berhubungan industri elektronik. Pada 1995, namanya secara resmi adalah PT Alviny Indonesia – Aluminium Division. Oleh karena itulah perusahaan ini secara khusus menghasilkan dari ekspor bahan bangunan, peralatan elektronik, dan plastik yang terbuat dari bahan aluminium.

Kemudian pada tahun 1997, berdiri lagi anak perusahaan bernama PT Alviny Indonesia – Plactis and Sticker Division. Divisi khusus ini berfokus pada penjualan stiker dan plastik untuk sepeda motor.

Produk yang dihasilkan oleh PT Alviny Indonesia meliputi Aluminium untuk bangunan, barang elektronik, stiker, dan plastik untuk sepeda motor.

Demikian profil singkat perusahaan PT Alviny Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Alviny Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia 18-24 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/STM Jurusan Teknik Mesin Elektro/ Teknik Listrik
  • Non Pengalaman (fresh graduate dipersilahkan untuk melamar) / Pengalaman
  • Minimal 1 tahun sebagai Operator Produksi
  • Berminat bekerja di bidang produksi
  • Bersedia kerja dengan jam kerja shift
  • Bermotivasi tinggi, mau belajar dan tekun
  • Sehat jasmani dan rohani

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Alviny Indonesia diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via pos ke alamat berikut :

Alamat PT Alviny Indonesia :

Kawasan EJIP - PLOT 6L, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 17550

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Alviny Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom