Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Leoco Indonesia

Lowongan Kerja PT Leoco Indonesia - Didirikan di 1981 Leoco adalah produsen interkoneksi kelas dunia dan menjangkau negara-negara 26 dengan desain OEM dan ODM yang inovatif. Misi Leoco adalah memperluas dan menjadi pemimpin global dengan produk dan relasi pelanggannya.

Lowongan Kerja PT Leoco Indonesia

Leoco Corporation telah merancang, membuat dan mendorong ke depan bagi banyak perusahaan kelas dunia untuk daya saing kualitas dan harganya dalam interkoneksi. Semua produk diuji sesuai dengan standar dan persyaratan lembaga pengujian keselamatan internasional dan diproduksi dengan tujuan untuk mengurangi efisiensi produksi. Apalagi, kemampuan Leoco untuk sumber dan negosiasi bahan baku bisa menjadi sangat kompetitif di industri ini. Faktor-faktor ini seiring dengan keahlian dan layanan pelanggan yang luar biasa telah menciptakan permintaan yang luar biasa di seluruh dunia untuk produk Leoco.

Selain produk interkoneksi, PT Leoco Indonesia juga terkenal dengan layanan lainnya. Layanan seperti perakitan kabel khusus dan kabel USB standar kecepatan tinggi sangat dicari. Karena kapasitas ini, Leoco mampu memasok dan menjangkau pelanggan di sektor industri dan teknologi tinggi, memberikannya keuntungan lain yang berbeda dan dipandang sebagai produsen semua oleh satu pelanggan setia.

Sebagai produsen tunggal, PT Leoco Indonesia diposisikan secara unik untuk melayani kebutuhan industri terdepan di dunia. Reputasinya dikenal dengan dukungan dan kemitraan dengan pelanggan dan telah menciptakan sebuah sistem yang menawarkan pengaturan waktu dan pengaturan cadangan fleksibel. Sistem ini pada gilirannya, memungkinkan Leoco menyesuaikan semua aspek kebutuhan pelanggan.

Demikian profil singkat perusahaan PT Leoco Indonesia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Leoco Indonesia

Posisi :

1. Operator Produksi Cutting & Crimping (Perempuan)

  • Memiliki Pengalaman di perusahaan wire harnest (handle mesin Cuting / Crimping) Usia Maksimal 24 Tahun

2. Operator Assy

  • Memiliki Pengalaman di perusahaan wire harnest, Maksimal 20 Tahun

3. Operator QC

  • Pengalaman di perusahaan wire harnest, Maksimal 24 Tahun
Kualifikasi Umum :
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Pendidikan minimal SMA/SMK (semua jurusan)
  • Memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaannya
  • Berinisiatif, rajin, rapih, dan cekatan dalam melakukan tugasnya

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Leoco Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui link berikut :

Formulir Pendaftaran PT Leoco Indonesia


Alamat PT Leoco Indonesia :

Kawasan Industri Delta Silicon 2, Jalan Kranji, Blok F12, No 12, Lippo Cikarang, 17550

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Leoco Indonesia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom