Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Polymindo Permata

Lowongan Kerja PT Polymindo Permata - PT Polymindo Permata adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang ekatrusi plastik dengan merk VIRO yang kuat di nasional dan internasional.

Lowongan Kerja PT Polymindo Permata

Viro adalah material serat plastik yang tahan di berbagai cuaca, dirancang dan diproses untuk pemakaian di luar ruangan. Viro terkenal awet dan kuat karena dibuat dari bahan baku berkualitas tinggi dan melewati serangkaian uji coba cuaca dan radiasi UV selama bertahun-tahun. Sebagai alternatif untuk rotan, Viro menawarkan tampilan yang sama cantiknya dengan rotan alami, begitu pula dengan kenyamanannya. Viro juga mengembangkan Viroforms, divisi yang membuat produk peralatan rumah tangga. Di samping daya tahannya, produk-produk dari Viroforms juga tidak beracun.

Pada tahun 2008, PT Polymindo Permata membuka divisi lain yang diberi nama Virobuild untuk mengembangkan produknya lebih jauh lagi. Berbagai produk inovatif untuk eksterior dan dekorasi berhasil diciptakan dan menerima apresiasi positif dari industri. Di samping Virothatch, produk inovatif lainnya dari Virobuild termasuk Viroreed (buluh sintetis), Viroumbrella (payung berbahan jerami atau buluh sintetis), dan produk-produk lainnya, seperti Viroshades, Viromat, Virobamboo, Virofence, dan Viroropes.

Demikian profil singkat perusahaan PT Polymindo Permata. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Polymindo Permata

Posisi : Operator Produksi Fabrikasi

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Berusia minimal 18 tahun
  • Menyertakan bukti vaksin min. tahap 1
  • Paham flow Production, Planning, Inventory Control
  • Menguasai proses produksi (fabrikasi & proyek)
  • Penempatan di Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten (P4)

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Polymindo Permata diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Polymindo Permata :

recruitment@polymindo.com

Subjek : Operator Assy

Alamat PT Polymindo Permata P4 :

Jl. Kisanian No.50, RT.6/RW.2, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Polymindo Permata. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom