Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Inter Aneka Lestari Kimia

Lowongan Kerja PT Inter Aneka Lestari Kimia Terbaru - PT Inter Aneka Lestari Kimia adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi produk kimia untuk keperluan bangunan, didirikan pada tahun 1985.

Lowongan Kerja PT Inter Aneka Lestari Kimia

Pada tahun 1990, divisi bisnis masterbatch dan senyawa polimer didirikan, untuk melayani industri plastik yang berkembang di negara ini. Unit usaha kompon biopolimer bersama dengan divisi penelitian dan pengembangannya didirikan pada tahun 2006. Pada tahun 2011 ENVIPLAST® diperkenalkan ke pasar sebagai pelet dan tas / film berbahan dasar hayati yang ramah lingkungan.

PT Inter Aneka Lestari Kimia memiliki sertifikasi Selain pencapaian sertifikasi ISO 9001, OHSAS 18001, ISO 14001; juga terus berkembang dalam industri kimia bangunan dan plastik.

Demikian profil singkat perusahaan PT Inter Aneka Lestari Kimia. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Inter Aneka Lestari Kimia

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMK sederajat
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pengalaman sebagai Operator Produksi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Cepat, teliti, rajin dan jujur dalam bekerja
  • Bersedia kerja shift
  • Mau bekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Penempatan Daan Mogot, Tangerang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Inter Aneka Lestari Kimia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui website jobstreet berikut :

Apply Online

Batas akhir sampai 31 oktober 2021

Alamat PT Inter Aneka Lestari Kimia Tangerang :

Daan Mogot Jalan Yos Sudarso No.KM 18.5, Jurumudi Baru, Benda, Kota Tangerang, Banten

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Inter Aneka Lestari Kimia. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom