Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Jala Berikat Nusantara Perkasa (JBNP) Terbaru

Lowongan Kerja PT Jala Berikat Nusantara Perkasa (JBNP) Terbaru - PT Jala Berikat Nusantara Perkasa adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri kendaraan taktis militer dan kepolisian, kendaraan khusus non-militer seperti untuk penanggulangan bencana dengan brand komersial “J – FORCES”, JBNP sendiri beroperasi sejak tahun 2014.

Lowongan Kerja PT Jala Berikat Nusantara Perkasa (JBNP) Terbaru

PT Jala Berikat Nusantara Perkasa memiliki produk unggulan yang diantaranya Kendaraan Khusus untuk Militer dan Kepolisian meliputi: Kendaraan Taktis (Rantis) ringan, Kendaraan Pengendali Massa, Kendaraan Dapur Lapangan (Randurlap), Kendaraan Pengawalan dan Kendaraan Roda Rantai Amfibi ringan. Peralatan pendukung meliputi: Towing Hitch, Mounting senjata, Trailer dan peralatan lainnya. Alat-alat instruksi meliputi: Pendidikan dan pelatihan untuk Militer, Kepolisian dan institusi pendidikan.

PT Jala Berikat Nusantara Perkasa memastikan untuk merancang dan menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan banyak manfaat maksimal demi kepuasan pelanggan.

Demikian profil singkat perusahaan PT Jala Berikat Nusantara Perkasa. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Jala Berikat Nusantara Perkasa

POSISI :

1. Mekanik

2. Helper Assembly

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Domisili Jakarta/Tangerang
  • Pendidikan minimal SMK/STM jurusan otomotif atau teknik mesin
  • Diutamakan berpengalaman 1-2 tahun di industri otomotif, pernah menjadi helper
  • Mampu membaca gambar 2D/3D
  • Memahami material dan struktur/konstruksi kendaraan
  • Penempatan di Kawasan Kamal Muara, Jakarta Utara

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Jala Berikat Nusantara Perkasa diatas silahkan kirim surat lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat berikut :

Email Rekrutmen PT Jala Berikat Nusantara Perkasa :

recruitment.jbnp@j-forces.co.id

Subjek : Posisi_Nama

Alamat PT Jala Berikat Nusantara Perkasa (JBNP) :

Jl. Kapuk Kamal Raya No.32, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Jala Berikat Nusantara Perkasa. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom