Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Arwana Citramulia Tbk Terbaru

Lowongan Kerja PT Arwana Citramulia Tbk Terbaru - PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana) merupakan perusahaan publik yang memproduksi ubin keramik dengan biaya rendah untuk melayani segmen pasar menengah-ke bawah secara nasional.

Lowongan Kerja PT Arwana Citramulia Tbk Terbaru

Perusahaan yang mulai beroperasi sejak tahun 1995 ini, berkantor pusat di Jakarta. Produk yang dijual di bawah merek "Arwana Ceramic Tiles" memiliki produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Pada tahun 2011 merek ubin keramik baru dengan kualitas yang lebih baik, yaitu "UNO" diperkenalkan untuk menangkap segmen pasar menengah-ke atas.

Sejak awal beroperasinya, Arwana tetap setia dalam bisnis inti dasar kompetensi untuk menghasilkan produk berkualitas dengan desain kreatif. dasar kompetensi untuk menghasilkan produk berkualitas dengan desain kreatif. Berbagai macam produk termasuk Embossed, Marmer, Plain Color, Granity, Strata, Rustic, Fancy Kayu dan Dekorasi Fancy telah dihasilkan.

Demikian profil singkat perusahaan PT Arwana Citramulia Tbk. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Arwana Citramulia Tbk

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Minimal Pendidikan SMA - sederajat
  • Memiliki pengalaman sebagai operator produksi > 1 tahun
  • Pengalaman sebagai QC menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja dengan sistem Shift
  • Siap ditempatkan di Cikande

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Arwana Citramulia Tbk diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via online melalui website jobstreet berikut :


Alamat PT Arwana Citramulia Tbk Tangerang :

Jl. Raya Pasar Kemis, Pasar Doyong Jatiuwung, Tangerang Banten, RT.003/RW.006, Jatake, Jatiuwung, Tangerang City, Banten 15135

Demikian informasi terkait lowongan kerja PT Arwana Citramulia Tbk. Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.
Follow Instagram : @dreamlokerdotcom

Telegram : t.me/dreamlokerdotcom